PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK

Bitcoin, Dogecoin dan Crypto Lain

Saturday 1 November 2014

Bot BTC25.net Unlimited Claim

14:50 Posted by Unknown , , 5 comments


Woi broooo ane mau sharing lagi neh, untuk kali ini ane mau Share bot BTC25.net Unlimited Claim.
Jika agan ingin menggunakan bot ini anda tidak perlu membeli atau donasi kepada saya. Jika anda menghargai saya tolong jangan ganti apapun selain yang saya tentukan di dalam Script yang akan saya berikan. Dengan Bot ini agan gk perlu lagi nunggu 25 Menit buat nge-claim Satoshi disitu.

Kelebihan :
  1. Jika ada wallet agan yang udah diclaim tidak akan error
  2. 54 Wallet dalam satu Bot
  3. Settingan pas 25 Menit, Jika 54 anda sudah selesai tidak akan delay
Kelemahan :
  1. Pengisian Chaptcha Manual
  2. Butuh Banyak Add-Ons
Lansung aja yah

Untuk menjalankan bot ini diperlukan;
  1. Mozila Firefox, download disini
  2. anonymoX (Add-ons), download disini
  3. IPFlood/ IPFuck (Add-ons), download disini
  4. Wallet BlockChain.info
  5. dan Tentunya Imacros (Add-ons juga) cekidot
Cara jalanin Bot : 
  1. Buat wallet BlockChain.info anda 
  2. Masuk ke menu Receive Money
  3. Jalankan Bot Wallet untuk dengan imacros ( membuat Walet baru dengan otomatis )
  4. Kalau wallet sudah mencapat 50an, stop imacros
  5. Download Script Bot Unlimited Claim
  6. Buka Script Unlimited Claim dengan notepad++
  7. Tekan Ctrl+F lalu cari " SET !VAR " tanpa tanda petik 
  8. Ganti bagian pada gambar dibawah ( yang ane bloc kuning ) dengan wallet yang anda dapat dari Bot Wallet tadi, ane saranin pake yang terbaru                         
  9. Jalankan anonymoX , jika terlihat seperti dibawah ini maka anonymoX dinyatakan belum berjalan
  10. Klik kanan IPFlood, klik Preferences , setting seperti gambar dibawah ini
  11. Lalu jalankan Bot Unlimited Claim iMacros Ketikan Captchanya lalu enter

Download




Jika terjadi error saat claim tulis komen ato PM FB,
Jika terjadi Update akan langsung saya post di FP


Jika agan menghargai ane tolong jangan ganti apapun di dalam Script yang ane kasih selain yang ane tentuin

5 comments:

  1. wkwk, script dapet mungut juga.
    emg ente ngehargai yg buat scriptnya.. :v

    ReplyDelete
  2. wah KONTOL SKALI KAMU MANG INI SCRIP KAMU YANG BUAT??

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. maaf gan ini ane sedot dari fb.. banyak yang share tapi sama semua
      masa mau ane cantumin semua gan

      Delete
  4. £££££££ BITCOIN FAUCET ROTATOR $$$$$$$
    * COLLECT 10,000 Satoshi in just 5 MINs.
    * HIGHEST Satoshis from Claim ratio.
    * HIGHEST PAYING FAUCETS, start at 5,000 satoshi per claim.
    €€€€€€€ ******** GO TO THE FAUCET ROTATOR ******** £££££££

    ReplyDelete

Litle advertisement


Create Multiple Income Stream for FREE