PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK

Bitcoin, Dogecoin dan Crypto Lain

Friday 12 September 2014

Cara Mengatasi Hashing Performance Problem Coin Miner

Hai gan..
Ini sedikit cerita dan tutorial dari ane
Kemaren ntah tanggal berapa ane lagi mining DogeCoin disekolah menggunakan Coin Miner. Coin Miner berjalan dengan mulus tanpa hambatan. Bel pulang berbunyi lalu ane tutup laptop ane dan pulang.
Nah saat dirumah ane buka laptop ane dan membuka Coin Miner muncullah Error seperti dibawah

Nah disini ane mau kasih tau cara memperbaiki Error diatas yang menurut ane Work karena ane coba juga bisa

Cara 1:
  1. Tutup Coin Miner
  2. Download IObit Uninstaller disini  
  3. Install IObit Uninstaller
  4. Pilih Coin Miner untuk di Uninstall
  5. Setelah Muncul Pesan Seperti Ini 
  6. Klik Tombol Hijau Tunggu Sampai Proses Selesai
  7. Install Lagi Coin Miner 
  8. Selesai
Cara 2:

  1. Tutup Coin Miner dan proses lain lain
  2. Start lagi Coin Miner
Cara 3:

  1. Unhide Semua File
  2. Masuk Ke Local Disk
  3. Klik User
  4. Klik Username PC
  5. Klik AppData
  6. Klik Roaming
  7. Klik CoinMiner
  8. Hapus Semua Data yang ada disini [ disarankan backup dulu ]

Tips ini Work gan Tested By Me



Jika Work bagi agan-agan sekalian mohon tinggalkan komentar atau share

Terima kasih dan maaf untuk direct linknya :)


1 comment:

  1. Trade your Doge Coins with Yobit - the world's top CRYPTO Exchange!!!

    ReplyDelete

Litle advertisement


Create Multiple Income Stream for FREE