PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK

Bitcoin, Dogecoin dan Crypto Lain

Tuesday 30 September 2014

Pengenalan Tentang NXT Coin

15:05 Posted by Unknown , , 3 comments



Haaallloooo.... Saya akan mengenalkan Anda kenapa NXT Coin. Baik..... Siap dimulai yaaa.


Apa itu NXT ?

NXT adalah generasi baru dari cryptocurrency. NXT tidak sama dengan cryptocurrency lain yang saya maksud disini adalah cryptocurrency Altcoin dari Bitcoin (mulai sekarang saya akan menyebutnya Altc). Mengapa tidak sama ? jika Altc hanya berbeda mekanisme hashingnya, selisih block, tingkat kesulitan awal, volume Altc tersebut ,dll. NXT tidak seperti itu.





Apakah NXT sebuah Altc ?

Jawabannya adalah tidak. NXT tidak seperti Altc yamg dibangun dengan Source Code dari Bitcoin. NXT dibuat dari 0 (Nol) dan tentunya dengan Source Code baru.

Apa Kelebihan NXT dari Altc ?

NXT Memiliki fitur yang hebat seperti pertukaran mata uang peer-to-peer yang terdesentralisasi, sistem pemungutan suara,  pengiriman pesan, DNS yang terdesentralisasi, dan opsi untuk transaksi instan. Sementara Altc menerapkan satu atau dua fitur diatas, Nxt menerapkan semua fitur diatas dalam sebuah model jaringan yang dibuat untuk skala dan kecepatan. 

NXT adalah 100% PoS (Proof of Stake), dibandingkan dengan mekanisme PoW (Proof of Work) yang mana digunakan oleh mayoritas coin lainnya. NXT menggunakan saldo dari akun yang ada untuk membuat forge blok, kemudian memberikan biaya transaksi kepada forger. Sedangan Altc menggunakan daya komputasi yang kuat untuk menambang mine koin baru. Algoritma PoS sangat efisien sehingga dapat berjalan pada smartphone dan perangkat kecil seperti Raspberry Pi.







Bagaimana saya bisa untuk berbisnis NXT ?






3 comments:

  1. ¥¥¥¥¥¥¥ BTC FAUCET ROTATOR €€€€€€€
    * COLLECT 10,000 Satoshis in only 5 MINUTES.
    * MAXIMIZE your Satoshis per Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, starting at 5,000 satoshi per claim.
    €€€€€€€ http://www.iacbit.org/faucet-rotator/ ¥¥¥¥¥¥¥

    ReplyDelete
  2. 2. Daftar cloud di microhash gratis
    https://www.microhash.net/?tag=69931
    Terbukti membayar

    ReplyDelete
  3. The timely and precise delivery of information enables you to make the best trading decisions. Once you’ve identified the cryptocurrency you wish to invest in you can quickly and easily take advantage of its price by going to FXBTrading.com/ and make your desired trade instantly.

    ReplyDelete

Litle advertisement


Create Multiple Income Stream for FREE