PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK

Bitcoin, Dogecoin dan Crypto Lain

Tuesday 14 October 2014

Trik Automatic Betting 99.9% Dice

21:38 Posted by Unknown , , 2 comments

Hallo gan ane mau kasih trik lagi nih.....
Trik yang satu ini untuk site 99.9% Dice anda cukup donasi sebesar 100 Dogecoin  Atau Bisa juga jadi Referral Saya disini , Tidak juga tak apa.

Untuk modal anda bisa menggunakan modal dari 99.9% Dice sendiri, gak percaya ? nih buktinya ( modal ane juga dari situ)

1


2



Seperti Kata Pepatah : Sedikit demi sedikit, Lama lama mendaji BUKIT



Oh iya trik ini membutuhkan iMacros (Plug-In Browser)



Untuk download script iMacros 





BTW tombol donasi ada di pojok kanan atas Gan

2 comments:

  1. ada lagi ni
    game penghasil payeer
    http: // G olden-rio.ru/?i=7764

    ReplyDelete
  2. Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

    ReplyDelete

Litle advertisement


Create Multiple Income Stream for FREE